logo Media duta


»TENTANG KAMI

INFO TANJAB
links

Depag Tanjab Barat Buka Penerimaan CPNS

KUALATUNGKAL- Kabar gembira bagi para pencari kerja. Saat ini Kantor Departemen Agama khususnya di Kabupaten Tanjungjabung Barat kembali membuka pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Penerimaan ini akan dlaksanakan dalam minggu depan.

Kepala Departeman Agama Tanjungjabung Barat Drs HM Idrus MpdI saat dikonfirmasi tentang penerimaan CPNS dilingkungan Depag ini membenarkan hal tersebut. “Penjaringan CPNS, untuk tahun ini,rencananya akan kita laksanakan minggu depan,” ujarnya saat dikonfirmasi via ponselnya, Rabu (12/11).

Dijelaskannya, penerimaan kali ini ada beberapa formasi yang bakal di buka. Namun jumlahnya juga sangat terbatas. “ Untuk formasi memang banyak. Tetapi saya lupa persisnya berapa dan apa sajakita akan menjaring beberapa lowongan yang diberikan oleh pusat ke kami. Namun lowongan tersebut apa saja, sebab masih ada dikantor” ungkapnya sembari mengaku masih di Kota Jambi.

Tetapi ia menyebutnya, formasi yang di butuhkan pada penerimaan CPNS Depag tahun 2008 ini yaitu Guru, Pegawai KUAKEC dan Penyuluh. Sayangnya, Ia tak bisa menyebutkan berapa orang yang dibutuhkan. Namun Demikian ia memastikan mulai Jumat (14/11) atau paling lambat Senin (17/11) akan diumumkan di Kandepag Kualatungkal.

Dikatakanya dalam penerimaan kali ini sama dengan sebelumnya. Yaitu pihaknya hanya menjadi tuan rumah dalam penjaringan CPNS nantinya. Sementara yang mepunyai kewenangan mengenai pembauatn soal dan mengkoreksi serta penentuan kelulusan akan langsung dilakukan oleh pusat. “Semua ditentukan oleh pusat. Sedangkan sistemnya menggunakan komputerisasi” ujarnya. (rie)

Label:

posted by Info Tanjab @ 07.26,

0 Comments:

Posting Komentar

<< Kembali Keatas

Baca Juga


HARI INI
ARSIP BERITA
IMAGES

pagar nusa
Demo Pendekar Pagar Nusa
AGENDA
  24 - 26 November 2008
Tempat:
Rumah Ketua GP Ansor Tanjab Barat H Harno Abdullah
Agenda
Rapat Koordinasi Jelang Pemilu
Peserta
Pengurus PAC dan PC Se-Kabupaten Tanjab Barat
Penyelenggara:
PC GP Ansor Tanjab Barat

===

10 - 15 Desember 2008
Tempat:
Hotel Arriyadh Kualatungkal
Agenda:
Seminar Daerah Saatnya Kaum Muda Bangkit Membangun Daerah 
Peserta
  Seluruh Masyarakat Tanjab Barat dan Sekitarnya
Penyelenggara:
PC GP ANSOR Tanjab Barat
Credits


© Duta Media Ansor Blogspot Template by Suheri Abdullah Dot Com